Pentingnya Kolagen Untuk Kulitmu

Pertambahan usia itu sering kali membuat kerut di wajah, Hal ini sangat tidak bisa dihindari. Banyak wanita yang menginginkan pertambahan usia tanpa bonus keriput. Tapi sayangnya wanita sering kali lupa untuk merawat kulit wajah dari paparan sinar matahari secara langsung dari usia masih belia. Seiring dengan bertambahnya usia membuat kekenyalan kulit dan kolagen semakin menurun. Hal ini yang mengakibatkan timbulnya bercak-bercak hitam dan keriput pada kulit, Akan lebih parah lagi kalau Anda malas menggunakan tabis surya.

keriput

Perlu diketahui, kolagen adalah salah satu protein yang paling melimpah di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30% protein di tubuh manusia terbuat dari kolagen, misalnya pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Kolagen sendiri merupakan komponen protein utama yang membentuk dermis, salah satu lapisan terluar kulit setelah epidermis. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. “Ibarat kasur, ketika masih baru, ia masih kencang dan elastis. Lama-kelamaan, kasur akan kempis,” jelas dr. Anna. Normalnya, kolagen berperan saat kita menggunakan otot-otot di wajah untuk tersenyum, mengerutkan kening atau menyipitkan mata. Namun, saat kolagen mengalami stress, ia justru dapat mengakibatkan munculnya garis atau bahkan keriput di wajah.

Namun untuk mengatasi hal ini banyak produk yang ditawarkan dari cream,masker dan suplemen kecantikkan.Untuk perawatan menggunakan cream maupun masker untuk perawatan diluar itu kurang maksimal karena hanya menyentuh bagian luar kulit. Untuk itu perlu perawatan dari dalam juga Salah satunya yang direcomendasikan untuk perawatan dari dalam adalah Suplemen Vitaline Sofgel.

 

vitaline2 Vitaline Sofgel adalah Nutrisi yang kaya manfaat bagi kesehatan kulit. Vitaline bermanfaat sebagai anti oksidan alami,mencegah radikalbebas,anti penuaan dini,memutihkan dan mencerahkan wajah,meregnerasi sel-sel kulit mati,mengatasi jerawat,bekas jerawat,komedo dan flek hitam dari dalam. Terbuat dari minyak kecambah gandum yang kaya akan vitamin E ,Asam lemak tak jenuh,octacosanol. Mengandung beta carotene yang merupakan anti oksidan yang berguna untuk membersihkan radikal bebas dan anti aging.

Perubahan pada kolagen dapat terjadi karena beberapa hal. Pertama, dengan bertambahnya usia kolagen yang ada pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit masih sehat, helaian-helaian kolagen masih sangat lentur sehingga kulit dapat kembali ke bentuk semula setelah kita tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun, ketika kadar kolagen mulai berkurang, kulit akan kehilangan elastisitas dan tidak kembali ke bentuk awalnya. So ladies mari merawat kulitmu dari sekarang jangan menunggu hingga tua. Semoga bermanfaat Ladies.